WELCOME

Kamis, 30 Juli 2009

TANGISKU..

Saat ku dapati engkau.
Tak kuduga sebelumnya.
Ku klarifikasi keberadaanmu.
Dan itu memang engkau.
Tapi ..
ada yang marah saat kau muncul.
Kutak tahu harus bagaimana.
Sejenak kuterima kau pergi.
Namun aku sadar aku sangat membutuhkanmu.
Lalu kuperjuangkan kau dengan sekuat tenaga.
Tak peduli jalan yang aku tempuh.
Harapan terbesarku kau akan dapat kuwujudkan.
Dari waktu ke waktu.
Aku tak mau putus asa wlo lelah menderaku.
Pernah suatu waktu aku coba tuk berpaling darimu.
Ingin ku tempuh jalan baru.
Hati meronta tak setuju.
Karena memang engkau adalah hakku.
Kini tak kan lagi terbersit tuk meninggalkanmu.
Kan kuperjuangkan engkau sampai akhir hayatku.
Diiringi doa tulus pada dzat yang suci, Allahhu rabbi.
Berharap takdir membawamu kembali.
Amin.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar